Bantuan untuk Sasha yang tidak memiliki Anus

Kondisi Sasha

Siti Syawaliah (Sasha) usia 14 bulan, merupakan putri dari bapak Bagus dan Ibu Sri, yang tinggal di Desa Baros, Kota Sukabumi.
Semenjak lahir Sasha telah mengalami anomali (Keganjilan) yang sangat luar biasa.
Pertama Sasha divonis mengalami Down Syndrome, Kemudian diagnosa dokter menerangkan bahwa jantung Sasha juga hanya memiliki 1 buah katup saja (layaknya orang normal yang memiliki 2 katup aorta dan katup mitral).
Belum cukup sampai disitu penderitaan Sasha, ia pun lahir tanpa memiliki anus ( Atresia Ani ), membuat sasha harus BAB melewati lubang buatan diperutnya.

Setelah menunggu selama beberapa bulan (karena Sasha menggunakan BPJS) akhirnya pada tanggal 13 Desember 2019, Sasha berkesempatan untuk melaksanakan operasi Jantung. Tetapi pasca operasi, kondisi kesehatan Sasha semakin menurun dan akhirnya meninggal dunia pada tanggal 17 Desember 2019.

Saudaraku sekalian dan para donatur yang dermawan, tentunya hal ini bisa kita minimalisir, Sasha bisa dioperasi sesegera mungkin tanpa antri menggunakan BPJS, jika kami memiliki dana yang memadai untuk membantu kesembuhan Sasha.

Dari hal tersebut itu kami memetik pelajaran berharga, bahwa kami membutuhkan dana taktis, dana yang siap dipakai untuk menyelamatkan mereka yang sedang dalam keadaan kritis, tanpa harus menunggu penggalangan dana yang membutuhkan proses waktu.

Mari kita bantu masyarakat miskin lainnya yang sedang dalam keadaan kritis.
Kesuksesan program ini ada di tangan anda, anda adalah Peran Penting untuk penyelamatan hidup PMKS / Masyarakat Miskin. Mari memulai menjadi bagian dalam lingkaran kebaikan, dengan berdonasi serta mengajak teman dan keluarga anda untuk berdonasi dalam program SAFARI SOSIAL.

Klik ↑↑ Untuk Donasi